Senin, 09 April 2012

Kiat Memilih Bisnis Multi Level Marketing

pada umumnya orang kurang begitu memahami benar cara kerja bisnis dengan sistem Multi Level Marketing (MLM), hanya sekedar tahu kulitnya saja, atau tidak tahu cara menjalankannya sehingga banyak orang yang cukup alergi dengan bisnis sistem MLM. Ternyata banyak juga perusahaan MLM yang tetap eksis sampai sekarang. Yang menjadi masalah adalah perusahaan MLM seperti apa sih yang bisa eksis sampai sekarang ?
Ada beberapa tips di dalam memilih perusahaan MLM untuk Anda yang di harapkan mampu berjalan secara efektif dan efisien. Carilah perusahaan Multi Level dgn kondisi :
  1. Mendapat dukungan (secara finance dan marketing) dari perusahaan terkemuka.
  2. Memiliki reputasi internasional
  3. Memiliki visi dan misi yang jelas.
  4. Memiliki produk-produk unggulan.
  5. Memiliki marketing plan yang dapat memberikan keuntungan jangka pendek dan keuntungan jangka panjang .
Disamping itu Anda juga perlu memilih jenis sistem MLM dari perusahaan tersebut. Ternyata sistem MLM memiliki sistem yang bervariasi, mulai dari sistem banyak kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem matahari, sistem board, sistem 5 kaki, sistem 4 kaki, sistem 3 kaki, sistem 2 kaki, dan sistem 1 kaki.
Setiap perusahaan MLM pasti mengharapkan setiap membernya dapat meningkatkan jaringan downlinenya. Di sisi lain membentuk jaringan downline tidaklah semudah apa yang dibayangkan walaupun setiap perusahaan telah berusaha untuk membentuk pelatihan dan memberikan panduan kerja. Perlu diketahui bahwa setiap member pasti memiliki latar belakang skill yang berbeda-beda sehingga tidak semua sistem MLM yang digunakan dapat selalu efektif dijalankan oleh semua orang.

Sejalan dengan waktu, saat ini sudah banyak perusahaan MLM yang sadar bahwa perusahaan perlu ikut serta di dalam meningkatkan performa setiap membernya terutama membantu di dalam mencari downline sehingga banyak perusahaan yang berlomba-lomba membuat sistem yang unik dan memungkinkan setiap membernya agar dapat lebih mempermudah membentuk jaringan downline nya. Seperti yang dilakukan oleh Furchange Indonesia pada sistem MLM 1 kaki yang digunakannya. Seperti kita ketahui bahwa sistem MLM 1 kaki adalah salah satu sistem MLM yang mana semua member yang bergabung akan tersusun secara otomatis satu garis lurus, artinya setiap member terbaru akan menempati posisi paling bawah di jalur power leg yang sama.
Furchange Indonesia telah mengembangkan suatu sistem yang dinamakan Sistem F1-support. Sistem ini merupakan sistem yang diyakini dapat mempercepat perkembangan jaringan bisnis MLM Anda. Kemudian sistem ini juga ditambah dengan website support yang akan lebih membantu Anda dengan Spillover ribuan downline yang ada di setiap penjuru. Dengan system ini jelas akan memudahkan Anda dalam meraih penghasilan besar tanpa perlu trauma lagi atas bisnis MLM model lama.
Keuntungan yang Anda dapatkan pada system ini adalah Anda tidak perlu memasang titik banyak-banyak karena potensi penghasilan Anda pada satu titik saja pun sudah TIDAK TERBATAS, jadi TIDAK PERLU pasang titik banyak-banyak misalnya : maniz, maniz-1, maniz-2, maniz-3, ……dst.
Tidak sekedar sistem yang unik tapi sistem tersebut nyata dan masuk akal di dalam membina jaringan setiap membernya. Suatu terobosan yang brilian dari Furchange Indonesia dengan menciptakan sistem ini. Dengan adanya kemajuan teknologi dan internet justru akan membuat semua orang semakin waspada dan membuat orang semakin jeli di dalam memilih jenis bisnis terutama bisnis MLM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar