Senin, 09 April 2012

Rangking Cara Berbisnis Online

Mungkin anda setelah membaca judul postingan saya di atas pasti akan bertanya - tanya di dalam hati apa itu Rangking Cara Berbisnis Online....???? Sebetulnya saya juga bingung dan senang menulis judul postingan tersebut,mengapa....???? Sebenarnya judul postingan saya tentang Rangking Cara Berbisnis Online tidak ada sangkut pautnya dengan dengan artikel saya tentang Bisnis Online sebelumnya tapi saya hanya mau sedikit menceritakan kebahagian saya ke teman - teman ngeblog saya.

Sebenarnya sesuai dengan judul blog saya yaitu Cara Berbisnis Online tepatnya tanggal 5 April 2009 saya mendapatkan kado spesial dari Mbah Google yaitu rangking pertama yang saya dapatkan untuk blog saya yaitu Cara Berbisnis Online adapun pada tanggal tersebut saya juga berulang tahun yang ke 25 tahun,berati udah tua yach....heheheeee...!!! Jadi saya mendapatkan hadiah double dari keluarga dan mbah yang amat saya hormati yaitu Google.

Setelah mendapat hadiah spesial ini perasaan saya campur aduk kayak gado - gado aja, tapi semua itu saya dapatkan dengan banyak belajar,praktek dan berusaha. Juga tidak ketinggalan buat temen - temen ngeblog saya yang telah banyak membantu, mensupport serta memberi dukungan ke blog saya ini. Buat temen - temen ngeblog yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu saya ucapkan banyak terima kasih dan keluarga yang telah memberi dukungan kepada saya. Mudah - mudahan dengan mendapatkan hadiah spesial ini saya lebih giat lagi untuk ngeblog dan tetap semangat.heheheheeeeee.....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar