Senin, 09 April 2012

Cara Mudah Berbisnis Dengan Jurus Promosi

metode-bisnis-online.jpg


Promosi adalah salah satu hal penting dari sebuah bisnis atau usaha. Promosi tak hanya sebatas pada strategi atau media yang digunakan.
Anda sendiri sebenarnya adalah faktor terpentingnya. Lalu bagaimana cara mempromosikan anda dengan baik.

Beberapa hal dibawah ini dapat membantu anda mendapatkan cara mudah berbisnis dengan promosi :
  1. Membangun Jejaring
    Membangun jejaring adalah bertemu dengan orang-orang seraya memperkenalkan siapa dan apa yang anda lakukan. Seorang pembangun jejaring sejati tanpa pamrih membantu orang lain secara aktif mempromosikan diri dan menemui klien yang potensial.
    Mulailah dengan mengembangkan sebuah ‘infomersial’ selama 20 detik tentang bisnis anda dan anda sendiri. Jika anda bertemu dengan orang yang belum anda kenal, pertanyaan pertama biasanya adalah “apa yang anda lakukan?” misi yang anda lakukan adalah siap dengan jawaban informatif. Mulailah dengan “ Saya adalah…” bukan, “Nama saya…”
  2. Berikan kesempatan bicara
    Berikanlah kesempatan kepada orang lain untuk menceritakan tentang dirinya, dan jangan lupa untuk minta kartu namanya.
  3. Bangunlah jejaring dimana-mana
    Pada rapat, pameran niaga, jejaring sosial, bahkan ketika dalam sebuah antrean.Bergabunglah dengan asosiasi dan organisasi pengusaha. Tawarkan jasa anda kepada panitia tertentu karena asosiasi biasanya dioperasikan relawan. Jika anda memberikan waktu kepada komunitas anda, mereka pada gilirannya akan meberikan kembali kepada anda.
  4. Atur penampilan anda
    Ketika percaya diri anda tumbuh, bangunlah reputasi nada sebagai ‘pakar’ dengan memamfaatkan keterampilan berbicara anda. Bisa dengan cara ikut menjagar atau berpidato dalam acara asosiasi.
  5. Dekat Dengan Media
    Pengalaman dengan media juga berdampak positif pada riwayat hidup anda.
  6. Gunakan Evaluasi dan surat pujian
    Mintalah kepada klien yang puas untuk menulis surat pujian dan berikan sebuah hadiah sebagai tanda terimakasih. Pakailah itu dalam brosur, dan material pemasaran anda atau bingkaikan di dinding.
  7. Tulislah Artikel
    Kirimkan artikel anda kepada majalah atau surat kabar bisnis. Setelah artikel anda dipublikasikan, kredibilitas anda akan semakin meningkat.
Cara Bisnis yang baik akan menentukan kelangsungan bisnis anda. Pelajaran dan pengalaman akan membuat bisnis anda semakin maju. Anda dapat belajar dari ahlinya mengenai bisnis dan mendapatkan uang dengan mudah. silahkan klik link di bawah ini http://www.tdwclub.com/w/financial/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar